Berbahagia Ladang Amal Pembangunan Masjid Baitussalaam Buaran Baru

  1.  Sebagai transparansi dan pertanggungjawaban Pantia  Pembangunan telah  tercatat Donatur Material dan Donatur Lainnya,  Donatur KonsumsiDonatur Bulan Maret 2016Donatur Bulan April  2016Donatur Bulan Mei 2016 dan Donatur Bulan Juni 2016
  2. Panitia mengucapkan terima kasih dan bahagia  kepada Ibu, Bapak, Saudara/Saudari Para Donatur (berupa Doa, Tenaga, Pemikiran/Arsitek,  Moril dan Materiil baik secara individu maupun Lembaga, Komunitas)  yang telah memberikan Sedekah/Infaq/ sumbangan untuk terwujudnya Pembangunan Masjid Baitussalaam Komplek Buaran Baru, RT.007/015, Duren Sawit,  Jakarta Timur.
  3. Alhamdulillah, dengan Izin Allah SWT  para Donatur terus mengalir dan bahkan ada dari warga Malaysia memberikan Sedekah/infaq/sumbangan untuk Pembangunan Masjid Baitussalaam. Mudah-mudahan menyusul donatur dari negara lainnya. Jazakumulahu Khoiron Kastiron.
  1. Panitia mengingatkan khususnya bagi diri segenap panitia dan kepada para pembaca Web/Blog Masjid Baitussalaam Komplek Buaran Baru :  https://masjidbaitussalaam.wordpress.com dimanapun berada dibelahan muka bumi melalui dunia maya (internet).  Silahkan infaqkan sebegian rejeki  dan transfer ke Bank BTN Syariah Rekening No. 7203025355 atas nama MASJID BAITUSSALAAM.
  1. Sekali lagi panitia hanya mengingatkan kepada para pembaca Web/Blog Masjid Baitussalaam bahwa pembangunan masjid adalah ladang amal dan Allah SWT bangunkan rumah di Sorga. Ayo beli tiket sorga dengan  tranfer ke Bank BTN Syariah Rekening No. 7203025355 atas nama MASJID BAITUSSALAAM. Jangan menunda-nunda  amal shalih di dunia hingga  datang kematian.  Jangan menyesal di kemudian setelah mati.
  1. Sebagai ilustrasi,  misalnya siapapun setelah  membaca Pembangunan Masjid Baitusalaam ini dan menunda-nunda amal sholih, kemudian meninggal dunia, padahal telah membaca Ladang Amal Pembanhunan Masjid ini,  maka jangan sampai  menyesal  seraya memohon kepada Allah SWT  agar dihidupkan kembali sesaat saja untuk menjadi orang sholeh sebagai  donatur majid dan amal sholih lainnya.  Sebagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, dalam  Surat Al-Munafiqun ayat  10

وَأَنْفِقُوا مِنْ مَا رَزَقْنَاكُمْ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَ أَحَدَكُمُ الْمَوْتُ فَيَقُولَ رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُنْ مِنَ الصَّالِحِينَ

Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), “Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.

  1. Bahkan Para da’i,  penceramah pun memberikan teladan Sedekah/Infaq  dan telah memberitahukan begitu banyak Keutamaan Membangun Masjid. Antara lain

Hadits riwayat Usman bin Affan ra: ”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di surga. (H.R Bukhari dan Muslim)

Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, Nasa‘i dan Ahmad, Rasullulah SAW bersabda bahwa apabila seorang manusia meninggal dunia maka putuslah amalnya, kecuali tiga hal yaitu shodaqoh jariyah, anak shalih yang mendo’akannya dan ilmu yang bermanfaat sesudahnya.

”Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.”(QS. At-Taubah, 9:18)

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah, 2:261)

Alhasil, Pendirian masjid adalah pendirian rumah Allah SWT, dan hanya bisa dilakukan atas kehendak-Nya dan dilakukan secara bersama-sama dikarenakan kecintaan kita dan rasa syukur kita kepada-Nya. Kepada Allah SWT semua urusan dikembalikan dan semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Amin, ya robbal ‘alamiin.

Bulan Ramadhan Penuh Barokah. Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui SEDEKAH (INFAQ). Apalagi Sedekah (Infaq) untuk Pembangunan Masjid beruntung besar dengan pahala terus mengalir hingga setelah mati sekalipun tetap memperoleh pahala. Subhanallah. Semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

6. Akhirnya penitia menghimbau kepada Ibu, Bapak, Saudara/Saudari dan para pembaca pembangunan masjid ini dimanapun berada ayo beramal transfer ke Bank BTN Syariah Rekening No. 7203025355 atas nama MASJID BAITUSSALAAM untuk Pembangunan Masjid Baitussalaam, Komplek Buaran Baru, Duren Sawit Jakarta Timur, Indonesia.

Cara transfer  :

  • Bila menggunakan ATM BTN Syariah langsung ke Bank BTN Syariah Rekening No. 7203025355 atas nama MASJID BAITUSSALAAM.
  • Bila menggunakan ATM selain  BTN  maka ditambah kode 200 menajdi  2007203025355 atas nama MASJID BAITUSSALAAM.

 Jazakumullahu Khoiron Kastiron

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: