Pembangunan Pengembangan Masjid Baitussalaam

BACA DULU DAFTAR AMAL JARIAHMU

 

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, sholawat dan salam kepada Nabi Muhamad Sholallahu’alaihi Wassalaam, keluarga, sahabat dan para pengikutnya, termasuk yang memakmurkan masjid hingga akhir zaman.

Pembangunan Pengembangan Masjid Baitussalaam merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua seluruh Jamaah Masjid Baitussalaam dan lingkungan sekitarnya. Bahkan amanah kita bersama Pengurus DKM Masjid Baiussalaam untuk saling membantu, bekerjasama secara ikhlas Lillahi Ta’ala. Keberhasilan Pembangunan Pengembangan Masjid Baitussalaam adalah Keberhasilan Kita Bersama.

Mengingat Kondisi Masjid Baitussalaam saat ini kurang memadai, yaitu jumlah jama’ah yang beribadah di Masjid Baitussalaam sudah berkembang pesat, utamanya sholat jum’at dan menghadapi pelaksanaan ibadah puasa, hal tersebut mendorong perlunya Pembangunan pengembangan Masjid Baaitussalaam agar jama’ah dapat beribadah dengan khusuk dan istiqomah.

Program mendesak dalam rangka menyongsong bulan puasa dan meningkatkan daya tampung masjid, maka pada hari Kamis 5 Juni 2014 telah dimulai Pembangunan Pengembangan Tahap I yang menggunakan area lapangan dengan rencana anggaran biaya sebesar Rp. 119.094.020 ( Seratus Sembilan Belas Juta Empat Ribu Duapuluh Rupiah).

Sedangkan Pembangunan Pengembangan Tahap II merobah bangunan induk ditingkat di disain sedemikian rupa sesuai lokasi kondisi dan perkembangan zaman. Tentunya rencana biaya cukup besar. Insya Allah Pembangunan Pengembangan Tahap II akan dilanjutkan setelah lebaran (‘Idul Fitri) atau ‘Idul Adha.

Marilah kita sisihkan rizki untuk Pembangunan Pengembangan Masjid, karena pahalanya besar, membangun Rumah Allah SWT, akan diganti yang lebih baik di dunia dan akherat, sebagaimana Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa yang membangunkan bagi Allah sebuah masjid, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga” (HR Bukhari Muslim)

“Barang siapa yang membangunkan sebuah masjid karena Allah walaupun sekecil tempat bertelurnya burung  atau yang lebih kecil, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga”  (HR Ibnu Majah)

Kepada Yang Terhormat Kaum Muslimin Muslimat warga Komplek Buaran Baru dan sekitar Duren Sawit khususnya dan Kaum Muslimin Muslimat dimanapun berada yang membaca Blog ini.

Silahkan  beramal  dapat  menghubungi

Bendahara  DKM Masjid Baitussalaam :

Bapak H. Nursal  Syamsuddin

HP. 0818670014.

Rekening  DKM Masjid Baitussalaam

di BNI Syariah  Rek. No. 310756872

an. Yayan Susanto

Jazakumullhu Khaion Kasiiron

BACA DULU  DAFTAR AMAL JAIAHMU

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: